Bangkitkan Pariwisata Dunia Pasca Pandemi, MATTA Fair Kembali Digelar

0
163
President MATTA Datuk Tan Kok Liang (keempat dari kanan) berfoto bersama dengan exhibitor perwakilan Yogyakarta (dok.KabareWisata.com)

KABREWISATA.COM – Setelah melewati pandemi Covid-19, Malaysian Association of Tour and Travel Agents (MATTA) kembali menyelenggarakan MATTA Fair pada 2-4 September 2022 di World Trade Center (WTC), Kuala Lumpur.

Dikatakan President MATTA, Datuk Tan Kok Liang, MATTA Fair memberi pengunjung peluang bagus untuk menemukan penawaran perjalanan paling terjangkau ke tujuan liburan pilihan mereka, di mana pun di dunia mereka berada.

“Dengan partisipasi lebih dari 270 organisasi termasuk 22 Organisasi Pariwisata Nasional (NTO) ) dan Dinas Pariwisata Negara (STO) dan lebih dari 248 peserta pameran yang terdiri dari agen perjalanan wisata,” ujar Datuk Tan Kok Liang.

Sementara, perwakilan dari Yogyakarta, Indonesia, Joko Paromo sebagai General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, berharap dengan diadakan kembali MATTA Fair dapat membangkitkan pariwisata dunia.

“Semoga dengan diselenggarakan MATTA Fair ini bisa membangkitkan pariwisata dunia pasca pandemi,” ujar Joko Paromo.

Ketua PHRI Kabupaten Sleman ini juga menyebutkan, hadirnya MATTA Fair bisa menunjukan komitmennya dalam menghidupkan kembali dan memulihkan industri pariwisata.

Adapun hotel dan travel agent dari Yogyakarta yang turut serta di MATTA Fair 2022 ini adalah:

– Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta

– H Boutique Hotel

– The Manohara Hotel

– The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center

– Ata Tour.

(put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here