Kembali Digelar, Malaysian Association of Tour and Travel Agents

0
7

KABAREWISATA.COM – Setelah dua tahun tidak diselenggarakan karena pandemi Covid-19, Malaysian Association of Tour and Travel Agents (MATTA) kembaliĀ  menyelenggarakan MATTA Fair pada 1-4 September 2022.

Disampaikan Ketua PHRI Kabupaten Sleman, Joko Paromo, hadirnya MATTA Fair selama fase endemi ini menunjukkan komitmennya dalam menghidupkan kembali dan memulihkan industri pariwisata.

“Bekerja sama dengan agen yang berpartisipasi dalam memberikan penawaran dan promosi yang menarik kepada para pengunjung,” kata Joko, Sabtu (3/9/2022).

Kata Joko, MATTA juga menginformasikan kepada publik dan pengunjung yang mengunjungi MATTA Fair tentang kepatuhan terhadap SOP harus diikuti merujuk pada protokol kesehatan masa pandemi Covid-19.

“MATTA Fair ini hanya akan mengizinkan pengunjung yang telah divaksin penuh untuk berada di lokasi, memakai masker wajah setiap saat dan menjaga jarak fisik,” kata Joko, yang menambahkan di lokasi dilarang membawa anak kecil.

Dijelaskan Joko, berbagai macam penawaran liburan untuk memenuhi berbagai preferensi dan anggaran tersedia di pameran Malaysian Association of Tour and Travel Agents (MATTA) 2022. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here