Bupati Sleman Ngopi Bareng Generasi Muda

0
16
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, ketika diskusi bersama generasi muda Sleman. (Foto: Humas Pemkab Sleman)

KABAREWISATA.COM – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, melakukan diskusi bersama dengan generasi muda Sleman atau Gen Z dalam acara bertajuk “Ngopi Bareng Bupati Sleman” pada 11 Juli 2024 di Honesto Coffee & Eatery Sinduadi, Sleman.

Acara yang membahas Sleman di masa depan, Sleman di mata Gen Z, menghadirkan narasumber ekspertis dalam bidang media.

Hal itu untuk lebih dekat dan mendengar aspirasi serta melibatkan generasi muda untuk berpartisipasi dalam pembuatan kebijakan pemerintah.

“Dengan demikian, pengambilan keputusan dan kebijakan yang melibatkan anak muda diharapkan dapat berdampak baik pada masa depan anak muda Sleman ke depannya,” kata Kustini.

Melalui forum itu, Kustini berharap kepada anak muda Sleman untuk berpartisipasi dan menyuarakan aspirasi serta berkontribusi dalam membangun Sleman agar lebih baik.

Kustini juga mendorong anak muda Sleman untuk terus mengembangkan diri dan melahirkan ide-ide baru yang akan meningkatkan kualitas SDM Sleman serta mendorong kemajuan pembangunan Sleman.

“Pemuda adalah agen perubahan yang memiliki peran penting dalam pembangunan suatu negara,” kata Kustini.

Oleh karena itu Kustini mendorong anak muda Sleman untuk berani bermimpi serta melahirkan ide-ide baru untuk menyambut Indonesia Emas 2045. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here