Pisah Sambut Direktur Utama PT TWC

0
234

KABAREWISATA.COM – Jajaran komisaris, direksi dan manajer PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko mengikuti kegiatan pisah sambut Direktur Utama PT TWC di The Manohara Hotel Yogyakarta, Sleman, pada 28 Januari 2023.

Acara pisah sambut dan serah terima jabatan ini menindaklanjuti hasil RUPS yang menetapkan Febrina Intan sebagai Direktur Utama PT TWC menggantikan Edy Setijono.

Komisaris Utama PT TWC, Kacung Marijan, mengucapkan terima kasih atas jasa yang telah disematkan oleh Edy Setijono saat menjadi Dirut PT TWC selama tujuh tahun ini.

Atas nama Dewan Komisaris, Komisaris Utama PT TWC Kacung Marijan mengucapkan terima kasih kepada Edy Setijono yang telah membawa TWC ke arah yang luar biasa.

“Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Febby yang menjadi bagian keluarga besar PT TWC. Semoga apa yang telah dilakukan oleh Edy akan dilanjutkan dengan baik oleh Febby,” terang Kacung Marijan.

Edy Setijono, Direktur Utama PT TWC periode 2020-2023, mengatakan, di masa kepemimpinannya Presiden RI Joko Widodo menginisiasi 10 Bali Baru untuk mengakselerasi pariwisata Indonesia.

Sebagai pengelola destinasi Candi Borobudur, PT TWC menyusun roadmap untuk mendukung agenda pemerintah tersebut.

“Berkat kolaborasi, kita pastikan Candi Borobudur menjadi destinasi yang paling siap untuk dikembangkan,” kata Edy Setijono.

Selain itu, Presiden juga menitipkan pesan yang diingat betul oleh Edy bahwa pariwisata super prioritas ini betul-betul memberikan kemanfaatan langsung kepada masyarakat dan menjadi kawasan yang bisa diakses langsung oleh masyarakat untuk mendapat kesempatan berusaha.

Selain itu, Edy Setijono juga berpesan kepada seluruh hadirin untuk menjaga integritas saat mengemban amanah dan bekerja.

“Integritas ini dipahami sebagai sebuah elemen penting dalam bisnis proses yang membuat kita menjadi lebih efisien dan integritas menjadi bagian penting ketika kita menjamin seluruh proses yang ada di dalamnya untuk bisa saling mengingatkan,” lanjutnya.

Direktur Utama PT TWC, Febrina Intan, menyatakan komitmennya untuk membawa PT TWC ke arah yang lebih baik demi kemajuan pariwisata Indonesia.

“Kami mohon doa restu dan kerjasamanya untuk bisa membawa PT TWC ke arah yang lebih baik lagi. Kami juga akan melanjutkan program-program pak Edy yang telah berjalan dengan baik sebelumnya,” pungkasnya. (*/Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here