Suara Muhammadiyah Ciptakan Berbagai Aktivitas Popular dan Menarik

0
43

KABAREWISATA.COM – Muhammadiyah terus memperluas secara sentrifugal upaya strategis dalam rangka memajukan kehidupan umat dan bangsa Indonesia. Muhammadiyah melakukannya lewat koridor membangun pusat-pusat keunggulan di berbagai bidang amal usaha yang dirintisnya.

Di sisi lain Suara Muhammadiyah telah sukses menciptakan berbagai aktivitas popular dan menarik di akhir tahun 2023.

Terus membangun pusat-pusat keunggulan dan pusat-pusat aktivitas yang semakin Muhammadiyah mengakar di masyarakat Indonesia sebagai gerakan dakwah dan tajdid yang membawa kemajuan hidup di berbagai aspek kehidupan berdasarkan ajaran Islam.

“Suara Muhammadiyah telah merintis berbagai aktivitas di bidang usaha atau amal usaha sekaligus juga aktivitas sosial kemasyarakatan dan gerakan literasi,” kata Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Dr H Haedar Nashir, M.Si., Sabtu (31/12/2023).

Suara Muhammadiyah akan menjadi arena yang semakin memperluas usahanya. “Sebagai wujud dari membangun dan membesarkan amal usaha Muhammadiyah menuju Muhammadiyah unggul dan berkemajuan di bidang ekonomi, literasi dan aktivitas sosial kemasyarakatan,” papar Haedar Nashir.

Muhammadiyah akan terus melakukan ikhtiar memobilisasi potensi persyarikatan Muhammadiyah di pusat kelahirannya Kota Yogyakarta. Diharapkan Muhammadiyah makin menyasar dan menempatkan generasi baru sebagai bagian tak terpisahkan dari gerakan dakwahnya. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here