Kemadjoean Resto Tawarkan Pengalaman Kuliner Tak Terlupakan

0
52

KABAREWISATA.COM – Kemadjoean Resto yang berada di SM Tower resmi diluncurkan Deni Asy’ari, M.A. (Direktur Utama PT SCM/Suara Muhammadiyah) pada Minggu (31/12/2023) sore didampingi Asisten Manager Hotel SM Tower Wiwin dan Direksi Suara Muhammadiyah.

Kemadjoean Resto itu tidak sekadar restoran. Tapi merupakan tempat seni kuliner bertemu dengan kemewahan dan keindahan. Melalui tempat ini akan ada pengalaman kuliner terbaik bagi setiap tamu yang datang melalui hidangan khas.

Menyajikan pengalaman kuliner berkelas bagi pengunjung yang menghargai keindahan dan kenikmatan hidangan lezat yang tak terlupakan.

Tempat tersebut sangat cocok untuk acara istimewa. Bahkan meski hanya untuk menikmati makan malam yang diiringi pemandangan kota Yogyakarta yang memukau.

Mengiringi diresmikannya Kemadjoean Resto, digelar pesta rakyat untuk negeri pada 30 – 31 Desember 2023 di halaman parkir Grha Suara Muhammadiyah, Jl KH Ahmad Dahlan, Yogyakarta. Turut menyaksikan Ketua PWM DIY Dr HM Ikhwan Ahada, S.Ag, M.A. dan Wakil Ketua PWA DIY Hj. Siti Zulaikhah.

Menurut Deni, adanya Kemadjoean Resto itu bersumbu dari denyut nadi pergerakan wisatawan ke Yogyakarta.

Ketika terjadi penurunan terhadap ekonomi, Suara Muhammadiyah menyatakan diri menjadi pejuang yang ingin mendorong UMKM naik kelas. “Dan mampu berdiri secara mandiri di negeri sendiri,” kata Deni.

Bagi Deni, UMKM sebagai bantalan vital terhadap krisis ekonomi global. “Dan UMKM sangat dibutuhkan pondasinya agar kehidupan tidak hancur berkeping-keping,” tandasnya.

UMKM sebagai kekuatan utama di Indonesia. Selain itu UMKM adalah lumbung yang menyerap tenaga kerja terbanyak dengan 97 persen tenaga kerja diserap UMKM. Kalau total tenaga kerja ada 147 juta, maka ada 142 juta bekerja di UMKM.

Sudah terlalu lelah dan lama menjadi pemain dari putaran ekonomi yang ada, sudah saatnya tahun 2024 ekonomi dikuasai dan dikelola oleh rakyat sendiri dengan berdikari, mandiri dan berdiri di negeri sendiri. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here