FH UAJY Demo Day Lawful Dreamer: Start Your Ways

0
27

KABAREWISATA.COM – Belum lama ini Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) bersama klikhukum.id menyelenggarakan kegiatan demo day.

Hal tersebut sebagai rangkaian terakhir dalam acara perlombaan “Lawful Dreamer: Start Your Ways”. Kegiatan yang digelar di Ruang Konferensi Hukum Kampus 1 UAJY menampilkan presentasi bisnis start up hukum dari tiga tim pemenang: Law Corps, Harmonies Living dan JLS Law.

Puspaningtyas Panglipurjati, S.H., LL.M., Ketua Program Studi Hukum UAJY, mengungkapkan, peserta dapat memberikan performa secara maksimal selama melakukan presentasi bisnis ini.

Menurut Puspaningtyas, semua tim dapat meneruskan program yang telah dirancang selama ini. “Hingga bisa mengimplementasikannya ke dalam kehidupan masyarakat melalui ilmu dan pengalaman dari kegiatan ini,” ungkap Puspa.

Ketiga tim pemenang diberikan kesempatan untuk membagikan sejumlah inovasi berupa situs dan aplikasi sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat terkait hukum-hukum yang berlaku di Indonesia.

Mulai dari implementasi kontrak hingga Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dengan menghadirkan fitur-fitur interaktif bagi para pengguna.

Kegiatan “Lawful Dreamer: Start Your Ways” diakhiri penyerahan hadiah secara simbolis kepada tiga tim pemenang oleh Prof. Dr. Th. Anita Christiani, S.H., M. Hum selaku Dekan Fakultas Hukum UAJY.

Harapannya, program ini dapat dilaksanakan secara rutin karena mampu meningkatkan kesadaran terhadap hukum di Indonesia dan anak muda memiliki peran yang besar terhadap hal tersebut. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here