Mendengar Aspirasi Masyarakat Guna Meraih Kemajuan Condongcatur 

0
35

KABAREWISATA.COM – Terhitung sejak 20 Desember 2023 Kaur Tata Laksana Andree Setiawan, SHI dan Dukuh Tiyasan Saefullah Arief Budiman sudah mulai bertugas.

Lurah Condongcatur, Reno Sangaji, SIP, MIP, sampaikan pesan kepada mereka yang masih muda dan fresh untuk bekerja dengan keras. “Selalu tanggap mendengar aspirasi masyarakat guna meraih kemajuan Condongcatur ke depan,” kata Reno, Rabu (27/12/2023).

Bagi Reno, Kalurahan Condongcatur membutuhkan sumber daya manusia yang handal, tangguh, trampil dan menguasai IT.

Reno percaya, mereka berdua dapat bekerja dengan maksimal dan produktif. “Semoga ini menjadi cambuk untuk kita semua agar bisa bekerja lebih baik dan berkelanjutan,” kata Reno.

Kepada Kaur Tata Laksana Pemkal Condongcatur, Reno berharap untuk dapat mengelola aset Condongcatur yang cukup banyak. “Permudah pelayanan masyarakat dengan inovasinya, jangan malu dan ragu untuk belajar dengan kalurahan lain agar lebih baik lagi,” kata Reno.

Kepada Dukuh Tiyasan, Reno berharap untuk lebih semangat lagi dalam membangun Tiyasan. “Semangat membangun Condongcatur di sisi utara,” kata Reno.

Menurutnya, Dukuh Tiyasan yang baru untuk meningkatkan potensi dan selalu berkomunikasi dengan RT, RW dan tokoh masyarakat. “Jangan menunda-nunda sebuah pekerjaan, jika ada pekerjaan cepat laksanakan dan selesaikan,” papar Reno.

Untuk kesejahteraan pamong, seperti disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Kabupaten Sleman, Samsul Bakri, SIP, MM, sudah mulai meningkat. “Sehingga dalam setiap pembukaan seleksi pamong banyak warga masyarakat yang antusias mendaftarkan diri,” kata Samsul Bakri.

Disampaikan Samsul, pamong secara vertikal bertanggungjawab langsung kepada Lurah dan secara horizontal bersinggungan langsung dengan masyarakat. “Pamong harus dapat melayani dan mengayomi masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Samsul Bakri.

Dengan adanya formasi baru dan pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, semakin mampu mengikuti kemajuan zaman. “Semakin tumbuh dan memberikan pelayanan prima bagi seluruh masyarakat,” kata Samsul Bakri. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here