Promo Buy 1 Get 1 hanya di Ikan Pedas RAWIT ABANG

0
240
Ikan Pedas RAWIT ABANG by Pelem Golek - (ist)

KABAREWISATA.COM – Jogja memang menjadi surga kuliner dengan pilihan aneka ragam masakan yang menggiurkan dan sangat bervariatif. Ikan Pedas RAWIT ABANG by Pelem Golek kini hadir untuk melengkapi kebutuhan konsumen dalam berwisata kuliner dan mendukung upaya pemerintah dalam rangka meningkatkan konsumsi ikan di DIY.

Ikan Pedas RAWIT ABANG yang beralamat di Jl. Kabupaten No. 77, Nogotirto, Gamping, Sleman ini, memiliki kapasitas yang dapat menjangkau hingga 70 orang, dengan area parkir cukup dan tersedia fasilitas umum seperti toilet dan mushola. Konsumen dapat memilih fasilitas makan di tempat, nasi box, take away, delivery service dan online service (Go Food, Grab Food, dan Shopee Food).

Owner Ikan Pedas RAWIT ABANG, Herman mengatakan, di resto ini aneka olahan ikan dari bahan ikan segar jenis ikan nila.

“Nah, yang menjadi andalan adalah Ikan Bakar Rawit Abang, memiliki cita rasa pedas dan gurih serta tekstur ikan yang masih sangat segar. Tidak ketinggalan Sup Ikan PedeSeger yang diolah dari ikan segar dan rasa yang tidak dimiliki sup ikan lainnya,” ujar Herman, Kamis (27/7/2023).

Selain olahan ikan, Ikan Pedas RAWIT ABANG juga menawarkan menu ayam, aneka sayur, dan menu pelengkap lainnya yang tentunya tidak membuat bosan. Dan tentu saja tersedia menu untuk si kecil seperti olahan ikan atau ayam bakar kecap atau goreng.

“Dalam rangka pembukaan gerai, Ikan Pedas RAWIT ABANG, kita akan menawarkan promo Buy 1 Get 1 untuk semua konsumen cukup dengan makan di tempat dan beri bintang terbaik di Google Review, yang berlaku sampai dengan 31 Agustus 2023,” kata Herman.

“Jangan sampai ketinggalan, segera berkunjung ke Ikan Pedas RAWIT ABANG untuk wisata kuliner ikan segar, kami tunggu kehadirannya,” tutup Herman. (jpm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here