Job Fair UAJY 2023, Jembatani Perusahaan dan Pencari Kerja

0
13

KABAREWISATA.COM – Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) memberikan fasilitas bagi mahasiswa, alumni dan masyarakat sekitar untuk lebih mudah dalam mengakses dunia kerja dengan menggelar Job Fair UAJY 2023.

Job Fair kali ini dilangsungkan secara offline pada 7-8 Juni 2023 lalu di Lantai 3 Gedung Slamet Rijadi (Student Center) Kampus 2 Babarsari, Yogyakarta.

UAJY menggandeng 19 mitra perusahaan, di antaranya Duniatex Group, PT Galva Galindra Multi Cipta, PT Bina Karya Prima, PT Arta Boga Cemerlang, Astra Credit Companies, Quick Tracktor, PT Nojorono Tobacco International, PT Victory International Futures, PT Djarum, PT Cipta Integrasi Nusantara.

Turut pula berpartisipasi PT Indomarco Adi Prima (Indofood Group), Pura Group, PT Teleperformance Indonesia, PT Modernland Realty Tbk, PT Hidup Baru Plasindo, Indomaret Group, PT Superplast Adiperkasa Indonesia, PT Sumatera Dinamika Utama dan Sutindo Group.

Seperti disampaikan Ir Yosef Daryanto, ST, M.Sc, Ph.D selaku Wakil Rektor 3 UAJY, kegiatan Job Fair UAJY ini dapat terus bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi alumni, mahasiswa dan masyarakat. “Sukses selalu untuk kegiatan ini,” tandasnya.

Yosef mengatakan, kali ini banyak mahasiswa dan masyarakat yang berpartisipasi. “Sehingga bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai,” kata Yosef, Senin (12/6/2023).

Sardjono, SH, CN selaku perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sleman mengapresiasi kegiatan Job Fair UAJY yang secara konsisten digelar.

Sardjono pun berharap akan terjalin komunikasi yang aktif antara alumni dan mahasiswa UAJY agar mempermudah dalam dunia kerja.

Tercatat sekitar 1.100 pencari kerja yang mendaftar secara online. Job Fair UAJY 2023 juga diisi dengan pembagian doorprize menarik kepada para peserta untuk memeriahkan acara.

Tidak sedikit pula stand perusahaan yang juga mengadakan kuis menarik dan membagikan souvenir untuk pengunjung yang beruntung. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here