Semarak HUT RI ke 77, Royal Darmo Malioboro Hotel Hadirkan Pakedir dan Paket Pemersatu

0
50

KABAREWISATA.COM – Dalam rangka menyambut HUT Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Royal Darmo Malioboro Hotel memberikan promo dan diskon yang menarik yakni Pakedir dan PP.

General Manager Royal Darmo Malioboro Joko Paromo, S.Par., mengatakan, Paket Hemat Dirgahayu (Pakedir) dikhususkan untuk yang lahir pada tanggal 17 Agustus, bisa didapatkan dengan harga Rp 577.000 saja, sudah include breakfast 2 orang, dinner 1 orang, dan juga free cake ulang tahun.

“Tidak kalah hebatnya untuk PP yaitu Paket Pemersatu ini dibandrol dengan harga Rp 677.000 saja, sudah include breakfast 2 orang dan dinner 1 orang, dan juga masih ada diskon 17 persen untuk pembelian makanan dan minuman,” ujarnya, Selasa (9/8/2022).

Joko menambahkan, promo PP tersebut berlaku dari tanggal 6 – 31 Agustus 2022. Kedua paket tersebut dapat di pesan melalui telepon di 087734548854 atau 0274 4470017.

Lanjut Joko, dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan untuk menumbuhkan rasa kemenangan dan kebebasan Royal Darmo Malioboro Hotel menyelenggarakan acara perayaan 77 tahun Indonesia Merdeka dengan hal- hal positif, yaitu dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba untuk seluruh karyawan.

“Hal ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dalam diri seluruh karyawan Royal Darmo Malioboro Yogyakarta,” imbuhnya.

Rangkaian kegiatan ini berlangsung dari tanggal 9 Agustus sampai dengan 16 Agustus 2022 di area Royal Darmo Malioboro Hotel. Adapun lomba tersebut mulai dari lomba tenis meja, lomba catur, lomba makan kerupuk, dan lomba memasukkan botol dalam pensil, dan meniup balon dengan mulut terbuka.

“Acara puncak perayaan hari Kemerdekaan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus dengan melaksanakan Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih dengan menggunakan kostum pakaian veteran seperti jaman perjuangan dahulu kala yang di hadiri oleh seluruh karyawan Hotel,” jelas Joko.

Setelah upacara akan diadakan acara pelepasan balon gas bernuansa merah putih yang berjumlah 47 balon, dan salah satu yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta. (put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here