Dubes Indonesia untuk Suriah Dikukuhkan sebagai Pendekar Kehormatan Tapak Suci

0
44

KABAREWISATA.COM – Duta Besar Indonesia untuk Suriah, Drs Wajid Fauzi, M.PM diangkat menjadi pendekar kehormatan Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Senin (1/1/2024), dihadiri Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, SH, M.Si dan Calon DPD Dapil DIY Utusan Muhammadiyah Ir. H. Achmad Syauqi Suratno, MM.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Pimpinan Pusat Perguruan Seni Beladiri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Drs HM Afnan Hadikusumo, mengukuhkan dan melantik Duta Besar Indonesia untuk Suriah, Drs Wajid Fauzi, M.PM, di Kantor DPD RI Jl Kusumanegara, Yogyakarta, dimeriahkan atraksi pendekar kehormatan Tapak Suci.

Saat ini, seperti dikatakan Afnan, Tapak Suci sudah merambah ke 22 negara. “Dengan dilantiknya Wajid Fauzi menjadi pendekar kehormatan bisa membawa Tapak Suci ke dunia internasional,” kata Afnan.

Dengan diangkat dan dilantiknya Duta Besar Indonesia untuk Suriah menjadi pendekar kehormatan Tapak Suci agar Tapak Suci bisa berdiri di Suriah. “Dan semoga ke depan Tapak Suci di Suriah semakin besar dan berkembang,” kata Afnan.

Dubes Indonesia untuk Suriah, Drs Wajid Fauzi, M.PM, mengucapkan terima kasih atas dilantiknya menjadi pendekar kehormatan Tapak Suci. “Semoga dapat berguna dan bermanfaat sehingga bisa berkembang serta perkenalkan Tapak Suci di Suriah,” ungkap Wajid Fauzi.

Menurut Wajid, apabila Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Suriah sudah berdiri dan berkembang, ke depan akan disiapkan atlet-atlet Tapak Suci di Suriah untuk ikut berlomba di Indonesia. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here