Mataram City, Kawasan Mixed Use Building

0
130

KABAREWISATA.COM – Mataram City, sebuah kawasan mixed use building yang menjadi ikon kehidupan perkotaan di Yogyakarta. Dengan tiga menara: Nakula (The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center), Sadewa dan Yudhistira serta Convention Hall.

Mataram City kini menghadirkan mahakarya terbarunya yang masih dalam proses pembangunan: Arjuna dan Bima Tower, sebuah kompleks apartemen modern yang dirancang untuk era metaverse. Dan akan lengkap lima tower Pandawa Lima di kawasan Mataram City.

Untuk memperkenalkan kawasan Mataram City sebagai destinasi yang terintegrasi lengkap dengan berbagai layanan dan fasilitas terbaik, PT Saraswanti Indoland Development Tbk (PT SWID Tbk) belum lama ini menggelar open house di CityWalk kawasan Mataram City.

Pada kesempatan itu ada beragam kegiatan yang memikat, termasuk bazar UMKM, kuliner, hiburan kesenian, talkshow inspiratif dan workshop menarik.

Para pemuda inspiratif seperti Adit Doodleman dan lainnya turut hadir memberikan wawasan dan pengalaman mereka kepada para pengunjung. Selain itu, juga menggelar talkshow kesehatan mental dan konseling untuk membantu meningkatkan kesejahteraan psikologis masyarakat.

Ada pula talkshow dengan tema “Jiwa Sehat untuk Hidup Produktif dan Bahagia” yang disampaikan DR Pihasniwati, M.A. dan Hapsari Fakih, S.Psi., M.A.

Selain itu para peserta dapat belajar meramu jamu tradisional serta merangkai manik-manik untuk membuat gelang yang unik dan cantik dalam acara open house.

Tak kalah menariknya mengajak masyarakat dan para pemuda untuk berpartisipasi dengan menggelar bazar, talkshow, workshop dan hiburan tradisional. Untuk bergabung dan merasakan atmosfer yang penuh inspirasi di Kawasan Mataram City.

“Kegiatan  ini akan menjadi platform yang sempurna untuk menjalin hubungan, berbelanja dan menikmati kawasan,” ujar Ratri Paramita, Direktur Pemasaran PT Saraswanti Indoland Development Tbk, Minggu (12/11/2023).

Tujuan dari kegiatan ini untuk lebih memperkenalkan keragaman dan potensi yang dimiliki kawasan Mataram City kepada masyarakat luas.

“Kami berharap melalui acara ini dapat menjadi platform untuk membangun komunitas yang kuat dan berdaya saing di tengah perkembangan zaman yang dinamis,” kata Ratri Paramita. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here