Tingkatkan Kekompakan, Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta Gelar Outing Karyawan

0
71
Outing Karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta di Dolan Deso Boro, Kulonprogo - (Ist)

KABAREWISATA.COM – Jenuh saat bekerja merupakan hal yang lumrah yang acap kali dirasakan oleh karyawan dalam sebuah perusahaan. Dalam upaya menghilangkan kepenatan itulah, Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta menggelar outing bagi karyawannya.

Tak hanya untuk mengistirahatkan diri dari hiruk pikuk dunia pekerjaan, tetapi juga digunakan sebagai upaya meningkatkan kekompakan serta solidaritas antar karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

Dengan mengusung konsep “One Team, One Dream”, kegiatan outing Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta diselenggarakan di Dolan Deso Boro, Kulonprogo. Pada kegiatan outing kali ini, peserta outing dibagi dalam 2 batch yang diselenggarakan pada tanggal 25 September 2023 dan 26 September 2023.

General Manager Royal Darmo Malioboro, Joko Paromo, S.Par, mengatakan, kegiatan diawali dengan permainan mengasah kekompakan team, kemudian makan siang bersama dan dilanjutkan dengan bernyanyi dan berjoget bersama.

“Rangkaian outing ini dilakukan dalam suasana kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang tinggi di lingkungan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta yang diharapkan mampu memperkuat tali persaudaraan, solidaritas hingga kekompakan antara karyawan di Royal Darmo Malioboro,” ujar Joko.

“Didukung alamnya yang indah dan sejuk, para karyawan terlihat have fun. Semua karyawan sangat menikmati dan antusias,” imbuhnya.

Begitu pula ungkap Ir. H. Abdullah Munir selaku Direktur Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta yang sangat mendukung acara outing ini.

“Acara tahunan seperti ini bertujuan untuk menjaga eratnya kekeluargaan dan kekompakan antar karyawan, sehingga tercapai satu tujuan untuk kebahagiaan,” katanya.

Munir juga berharap dengan kegiatan tersebut juga dapat menyegarkan kembali jiwa dan pikiran.

“Hal ini agar tetap termotivasi dengan semangat untuk memberikan yang terbaik kepada tamu demi kemajuan perusahaan,” pungkasnya. (jpm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here