BAF Lions Run 2023 Wilayah 3

0
8
BAF Lions Run 2023 Wilayah 3 - (ist)

KABAREWISATA.COM – BAF Lions Run merupakan kegiatan tahunan dan berseri dari Yayasan Lions Indonesia (YLI), yang sudah dimulai sejak tahun 2019 dengan tema sosial yang berbeda-beda dan pada tahun ini mengusung tema “Run Against Hunger Kegiatan ini diadakan secara Hybrid, yaitu Offline dengan kategori jarak 3K, 5K, 10K & 21K, serta Virtual secara multiple run dengan jarak akumulatif 21K, 42K & 100K.

Ketua Wilayah 3, Fitriana DH mengatakan, BAF Lions Run adalah salah satu kegiatan charity yang menggalang donasi untuk pemberian makanan pokok, pemberian makanan siap santap dan edukasi terkait konsumsi makanan bernutrisi kepada anak-anak yang berasal dari keluarga tidak mampu.

Kegiatan BAF Lions Run 2023 Wilayah 3 – (ist)

“Dan pada kesempatan ini Lions Clubs yang berada di wilayah 3 juga ikut serta dengan kegiatan lari/jalan bersama dengan start yang dimulai dari Royal Darmo Malioboro Hotel menuju Jalan Malioboro dan finish kembali ke Royal Darmo Malioboro Hotel yang diikuti kurang lebih 50 fellow lions pada tanggal 2 Septembr 2023,” ujarnya, Selasa (5/9/2023).

Acara berjalan sangat meriah dengan kegiatan senam sehat, joget bersama, pembagian doorprize dan sarapan bersama dengan sposor Gudeg Yu Narni.

“Semoga kegiatan ini kedepannya semakin banyak lagi yang mengikuti baik dari member Lions Clubs ataupun masyarakat umum,” pungkas Fitriana. (jpm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here