Distrik 307B2 Gelar Rapat Daerah dan Rapat Wilayah 3

0
21

KABAREWISATA.COM – Pada Sabtu, 2 September 2023, bertempat di Hotel Royal Darmo Yogyakarta diadakan Rapat Daerah dan Rapat Wilayah 3 Lions Club Indonesia dimulai pukul 09.30 WIB dan berakhir pukul 13.00 WIB.

Rapat dihadiri 55 orang yang merupakan ketua dan anggota Distrik serta President, Secretary, Treasurer & Membership Chairperson di Wilayah 3.

Acara dimulai dengan Rapat Daerah dipimpin Ketua Daerah 3A Dwi Haroyah, Ketua Daerah 3B Astri Witarina S dan Ketua Daerah 3C Fransiska Diwati.

Jumlah Club sekarang bertambah 2, hingga menjadi 20 Club, yang sesuai dengan spirit “Let’s Grow Together” di Lions Club Indonesia Distrik 307B2.

Kegiatan dilanjutkan Rapat Wilayah 3, diawali dengan penjelasan dari Ketua/Anggota Komite Distrik tentang agenda Distrik 307B2 serta pengarahan dari Ketua Wilayah yang berharap Lions Club di wilayah 3 semakin kompak, saling mendukung dan melakukan banyak joint activity agar tercipta pemerataan Club yang sehat.

Rapat bertemakan Colourfull yang menggambarkan Wilayah 3 dapat menjadi pelangi yang indah bagi Distrik 307B2 dan bersatu dalam keberagaman.

Let’s roar and let’s grow together,” begitu kata Ketua Wilayah 3 Fitriana DH. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here