Odhol Band, Wadah Band Baru dari Jakarta

0
99

KABAREWISATA.COM – PT Odhol Kreasi Manajemen Jakarta bersama grup band debutan baru Odhol Band manggung di Yogyakarta. Tepatnya di Hutan Pinus Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Odhol Band — terbentuk pada Desember 2021 — termasuk band religi, tapi cenderung beraliran progresive rock. Hingga sekarang sudah memproduksi enam single.

Digawangi empat personel, Fikar sebagai vokalis sekaligus rhythm gitar, Arkom (gitaris), Dede (bassis) dan Al (drum), band ini gelar konser musik bertajuk “Konser Alam Bersuara”.

Seperti disampaikan Fikar, sang vokalis, Band Odhol ini sebenarnya mempunyai filosofi. “Odhol kan dipahami orang sebagai pembersih gigi dan mulut, jadi mudah-mudahan hadirnya kami bisa membaguskan dalam berkata-kata dan dalam bertindak serta berperilaku,” kata Fikar, Senin (4/7/2022), di Yogyakarta.

Selain itu, lanjut Fikar, mudah-mudahan bisa menjadi satu acuan buat generasi muda dan masyarakat yang mengenal Band Odhol. “Dan bisa menjadi efek perbaikan bagi semuanya,” ungkap Fikar. (Rahmad Soemardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here