Komunitas Fun Bike Sleman Gowes Bareng TNI-Polri

0
25

KABAREWISATA.COM – Perwakilan personil dari Korem 072/Pamungkas, Akademi Angkatan Udara (AAU), Lanud Adi Sucipto, Lanal Yogyakarta, Polda DIY dan Komunitas Fun Bike Sleman melaksanakan Fun Bike bareng TNI-Polri.

Kegiatan yang menempuh jarak 21,5 km dengan start dan finish di Resto Anuttara Sleman Jl Meces, Pokoh, Kalurahan Umbulmartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, diadakan Jum’at (17/2/2023), dengan cek point berada di Koramil 01/Cangkringan Kodim 0732/Sleman.

Kegiatan Fun Bike bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan soliditas bagi TNI-Polri dan Komunitas Fun Bike di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dihadiri Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP, M.Si, Wakapolda DIY Brigjen Pol R Slamet Santoso, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, Kasiren Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Fendri Navyanto, Kasipers Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Wawan Indaryanto, Dandim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, Dandim 0732/Sleman Letkol Arm Danny Arianto Pardamean Girsang, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas, Ketua dan Wakil Ketua serta penggurus Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.

Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP, M.Si, berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

“Juga mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI-Polri, khususnya di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta,” kata Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP, M.Si. (fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here