Danrem 072/Pamungkas Terima Audiensi Kepala BKKBN DIY

0
17

KABAREWISATA.COM – Saat ini untuk data anak stunting di wilayah DIY sudah bisa turun hingga 16 persen dan semoga segera bisa mencapai 14 persen sesuai program pemerintah di tingkat pusat.

Hal tersebut disampaikan Kepala BKKBN DIY, Shodiqin, SH, MM, ketika audiensi dengan Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP, M.Si, di Ruang Hatta Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Jumat, (17/2/2023).

Danrem 072/Pamungkas didampingi Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurining, Kasiren Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Fendri Noviyanto Raminta, Kasiops Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf M Ibrahim Muchtar Maksum, Kasipers Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Wawan Indaryanto.

Sedangkan Kepala BKKBN DIY didampingi Sekretaris BKKBN DIY Zainal Abidin dan penanggung jawab bidang kedeputian, antara lain Rohdhiana Sumariati, Witriastuti Anggraeni dan dr Iin Nadfizah Hamid.

Pada kesempatan itu Shodiqin, SH, MM selaku Kepala BKKBN DIY berharap kepada Komandan Korem 072/Pamungkas untuk mensuport program Banggakencana dan percepatan penurunan stunting dalam rencana strategis pembangunan Perwakilan BKKBN DIY tahun 2023.

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala BKKBN DIY atas kunjungannya di Makorem 072/Pamungkas.

“Saya berharap kunjungan kali ini dapat meningkatkan hubungan silahturahmi dan sinergitas dengan Korem 072/Pamungkas pada masa yang akan datang,” kata Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP, M.Si.

Lebih lanjut Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP, M.Si menyampaikan, pada prinsipnya Korem 072/Pamungkas sangat mendukung dan siap berkolaborasi dengan BKKBN DIY dalam program Banggakencana dan percepatan penurunan stunting di wilayah DIY. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here