Melalui Trines Care, Trines Handayani Bantu Perawatan Kulit

0
182

KABAREWISATA.COM – Trines Handayani namanya. Akrab disapa Ines. Melalui produk Trines Care, ia berbagi produk perawatan wajah. “Hidup adalah perjuangan dan semua memperjuangkan hal yang hampir sama,” katanya.

Menurut Ines, cantik itu simple dan tidak harus mahal. “Cantik itu bukan karena polesan dan dempul yang tebal, cantik itu tidak terlihat karena kamera dari handphone yang membuat orang lain dibikin melongo, tapi cantik alami itu dari dalam hati yang ditandai dengan rasa syukur kepada Allah SWT,” papar Ines.

Apalagi kalau ditambah dengan perawatan alami yang aman, mudah dan murah. Pakai apa dong? “Ya Trines Care saja. Mudah, murah, mantap dan tidak bikin kantong nyungsep,” kelakarnya.

Kadang, lanjut Ines, ada yang merasa cukup hanya mendapat tiga. “Tapi ada yang kurang walau sudah diberi delapan sehingga dia ingin mendapatkan lebih dengan cara-cara yang serakah, tidak berkah, tapi malah menimbulkan masalah,” ungkap Ines, yang menjalani hidup ini apa adanya.

Sekarang ini ada produk yang secara intensif menutrisi kulit. Dan kulit terasa kencang, samarkan kerutan.

Merawat kulit kendur, kerutan, kulit kering, biar tampak awet muda dengan Trines Care. “Ini adalah perawatan kulit terbaik,” kata Ines, Kamis (26/1/2023).

Menurut Ines, brand skincare ini tepercaya. “Trines Care adalah serangkaian paket perawatan untuk menjadikan wajah lebih cerah, bebas dari flek dan jerawat serta terlihat glowing,” ungkapnya.

Seperti disampaikan Ines, produk itu ada yang cocok dan ada yang tidak. “Alhamdulillah, setelah saya riset dari 20 pemakai hanya ada satu orang yang tidak cocok karena kulitnya memang sensitif,” ungkap Ines, yang menambahkan Trines Care bisa untuk kulit kusam, flek dan jerawat.

Selain itu ada Trines Care paket perawatan terdiri dari cream siang-malam, sabun pencerah kulit, toner pelembab dan serum anti-aging.

Anda tidak akan percaya jika belum membuktikan. Namun, customer sudah membuktikan hasil dari pemakaian Trines Care selama 1-2 minggu.

Kata Ines, berproses itu perlu perjuangan. “Berhasil itu butuh waktu, tidak ada yang instan, dan pencapaian itu adalah sebuah bentuk rasa syukur kita,” ungkap Ines.

Lebih lanjut dikatakan Ines, Trines Care ini hadir untuk memenuhi kebutuhan kulit yang sehat. (*/Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here