Forum Rois Kabupaten Sleman Berikan Manfaat kepada Masyarakat

0
27

KABAREWISATA.COM – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, ketika membuka rapat kerja pengurus Forum Rois Kabupaten Sleman, pada 21 Januari 2023 di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Sleman menekankan pentingnya menghormati keberagaman dan ketenangan antarumat beragama demi menjaga kerukunan dan persatuan.

Di depan Ketua DPRD Sleman, Haris Sugiharta, Bupati Sleman menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus Forum Rois Kabupaten Sleman yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Sleman dalam melaksanakan tugas sosial. “Khususnya pada kegiatan kemasyarakatan agama Islam,” kata Kustini.

Bagi Kustini, pengurus Rois merupakan perpanjangan tangan Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan serta kenyamanan masyarakat.

Panjenengan semua adalah perpanjangan tangan kami. Sehingga kami sampaikan terima kasih banyak atas bantuan dan dedikasi yang telah diberikan hingga saat ini,” kata Kustini.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sleman mengingatkan agar setiap pengurus amanah dengan tugas yang telah dipercayakan.

Disampaikan Kustini, masyarakat Sleman itu heterogen. Berasal dari latar belakang, budaya, daerah dan agama yang berbeda-beda. “Mari kita jaga kerukunan ini dan kita buktikan kalau masyarakat Sleman mampu saling menjaga dan menghargai satu sama lain,” kata Kustini.

Ketua Forum Rois Kabupaten Sleman, Salamun Shodry, menjelaskan, rapat kerja menjadi momen silaturahmi sekaligus diskusi terkait program kerja pengurus Rois Kabupaten Sleman.

Pihaknya menargetkan, Forum Rois Kabupaten Sleman ini dapat mencapai 5 tertib. “Yaitu tertib organisasi, administrasi, kerja kegiatan, anggota dan anggaran,” jelas Salamun.

Dengan tercapainya 5 tertib tersebut diharapkan keberadaan Forum Rois Kabupaten Sleman dapat memberikan manfaat yang semakin besar kepada masyarakat. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here