Alanies Matcha, Inovasi Baru The Alana Yogyakarta

0
28

KABAREWISATA.COM – Kesuksesan penjualan Alana Brownies atau yang lebih dikenal dengan Alanies, tidak membuat The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center berhenti berinovasi untuk menambahkan varian baru yang berkualitas.

Awalnya, Alanies hadir di setiap sarapan pagi sebagai salah satu menu dari Pastry Chef The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center.

Tak disangka-sangka, tingkat konsumsinya sangat tinggi. Jauh di atas ekspektasi. Bahkan, ada banyak tamu hotel yang memesan untuk dibawa pulang ke kotanya masing-masing.

Ada yang untuk dikonsumsi sendiri. Dan tidak sedikit pula yang membawa Alanies sebagai oleh-oleh. Tidak hanya dikemas dengan kotak yang cantik, kelembutan dan rasa yang pas di lidah membuat pengunjung ingin terus menikmatinya.

Mengawali tahun 2023 ini, inovasi baru yang diluncurkan adalah Alanies dengan varian rasa matcha dengan topping karamel dan crumble.

Kenapa matcha? “Saat ini makanan berbahan dasar bubuk matcha begitu digemari masyarakat,” terang Merlin Manulang selaku General Manager The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, Rabu (18/1/2023).

Kerap diolah menjadi makanan manis, bubuk matcha mampu memberikan aroma dan rasa yang khas pada suatu hidangan.

Di balik aroma dan rasanya yang khas, bubuk yang satu ini juga menyimpan sederet manfaat kesehatan. Salah satunya adalah menurunkan berat badan dan melancarkan pencernaan.

Selain itu, juga membantu memaksimalkan kinerja zat antioksidan, membantu meningkatkan fungsi otak dan jantung.

Sensasi topping karamel yang lembut dan crumble ketika dikunyah, akan terasa renyah. Dan brownies lembut saat digigit akan membuat perpaduan yang berbeda.

Harganya juga tidak mahal. Cukup IDR 85.000 per box bisa dibagi menjadi 20 potongan. Apalagi, bukankah kebahagiaan tidak dapat diukur dengan uang?

Merlin sebagai salah satu penggemar makanan atau minuman beraroma matcha. “Karena selain rasanya enak, matcha juga sangat baik untuk pencernaan dan antioksidan bagi tubuh,” ungkapnya.

Alanies is my therapist, cobain, deh,” ujar Merlin Manulang.

Menurutnya, Alanies Matcha sangat pas dihidangkan dengan temperatur suhu kamar maupun dingin. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here