Berjalan Baik, Kerjasama Antara Jasa Raharja dengan Rumah Sakit

0
33

KABAREWISATA.COM – Gedung ruangan poliklinik eksekutif Rumah Sakit Hermina Sleman diresmikan pada Rabu (18/1/2023).

Apiyanto Kurniawan (Kepala Sub Bagian Pelayanan) didampingi Wahyu Agung Agus P (Penanggung Jawab Kantor Pelayanan PT Jasa Raharja Tk II Sleman) menghadiri peresmian ruangan poliklinik eksekutif Rumah Sakit Hermina.

Kedatangan di RS Hermina disambut baik oleh Direktur Utama RS Hermina dr Rohma Mulyaningsari, MMRS. “Kerja sama antara¬† pihak Jasa Raharja dengan Rumah Sakit Hermina Sleman selama ini sudah berjalan baik dan tidak kendala,” kata Rohma Mulyaningsari.

Rohma menyampaikan untuk kasus yang terjamin Jasa Raharja selama ini terlayani sangat baik dan tidak ada komplain terhadap layanan rumah sakit selama korban dirawat di RS Hermina. “Mudah-mudahan ke depan kerjasama yang baik ini dapat dipertahankan,” kata Rohma.

Atas nama jajaran manajemen Jasa Raharja, Apiyanto Kurniawan selaku Kepala Sub Bagian Pelayanan, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik ini.

Apiyanto juga mengharapkan agar pihak rumah sakit juga memberikan informasi kepada Jasa Raharja bila ada pasien kecelakaan yang masuk di RS Hermina.

“Tujuannya biar kami secepatnya bisa menindaklanjuti pasien tersebut apakah dalam jaminan Jasa Raharja atau bukan?” kata Apiyanto.

Menurutnya, bila terjamin dan sudah terbit laporan polisi, Jasa Raharja secepatnya akan menerbitkan surat jaminan yang nantinya akan diberikan kepada pihak rumah sakit dan korban.

Hingga saat ini PT Jasa Raharja Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta telah bekerjasama dengan 63 rumah sakit se-DIY.

Adapun proses atau syarat mendapatkan santunan adalah korban yang mengalami kecelakaan 2 kendaraan telah dibuatkan laporan polisi. “Nantinya kita buatkan surat jaminan,” terang Wahyu Agung Agus P, karyawan PT Jasa Raharja Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta, yang menerangkan untuk pembiayaan akibat kecelakaan maksimal Rp.20 juta. (*/Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here