UWM Memulai Pembangunan Kampus Tahap II

0
33

KABAREWISATA.COM – Pembangunan Gedung UWM (Universitas Widya Mataram) tahap II segera dimulai. Hal ini sebagai lanjutan dari pembangunan kampus UWM tahap I.

Pembangunan gedung baru merupakan impian besar bagi segenap keluarga besar Universitas Widya Mataram. Tidak hanya menjadi kebanggaan pimpinan kampus, tapi juga kebanggaan bagi dosen, mahasiswa dan sivitas kampus.

Pembangunan kampus UWM tahap pertama telah selesai dibangun pada September 2022. Luas bangunan tahap I di atas lahan 15.000 m2 berada di Jl Tatabumi Selatan, Kalurahan Banyuraden, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman.

Terdiri dari gedung Rektorat yang saat ini telah dipergunakan sebagai ruang kuliah, pendopo, gerbang kampus, area parkir dan taman.

Menkopolhukam Prof Dr Mahfud MD sekaligus Ketua Yayasan Mataram Yogyakarta bersama dengan pengurus yayasan lainnya pada 5 Februari 2023 lalu berkunjung ke Kampus Terpadu UWM Banyuraden.

Pada kesempatan itu Mahfud MD diterima Rektor UWM Prof Dr Edy Suandi Hamid bersama dengan Wakil Rektor II Eman Darmawan STP, MP dan Dekan Fisipol Dr AS.l Martadani Noor di Gedung Rektorat UWM. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here