UniPin Bagi-bagi Cinta

0
10

KABAREWISATA.COM – Memasuki bulan penuh cinta dan perayaan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari, UniPin hadir memberikan cinta dalam bentuk bonus dan promo spesial bagi gamers.

Pada 5 – 20 Februari 2023 UniPin bekerja sama dengan game Lords Mobile dan LifeAfter memberikan bonus dan promo pada event Valentine Deals di UniPin. Pada game Lords Mobile pengguna hanya perlu log-in ke akun UniPin dan top-up minimal 50.000 diamonds Lords Mobile.

Pengguna kemudian dapat menyelesaikan pembayaran dengan seluruh metode
pembayaran, kecuali OVO dan Indomaret.

Di akhir periode, pengguna yang beruntung akan mendapatkan 100.000 UniPin Credits dan kode item. Total ada 1,5 juta UniPin Credits yang bisa dimenangkan dengan
top-up diamonds Lords Mobile sebanyak-banyaknya di unipin.com selama periode promo pada 5 – 15 Februari 2023.

Selanjutnya, pengguna yang ingin mendapatkan bonus dari game LifeAfter hanya perlu log-in ke akun UniPin dan top-up LifeAfter Credits sebanyak-banyaknya selama periode promo pada 7 – 14 Februari 2023.

Pengguna dapat menyelesaikan pembayaran dengan metode pembayaran apapun. Di akhir periode, pengguna yang beruntung akan mendapatkan 100.000 bonus UniPin Credits dan kode item. Total ada 1,5 juta UniPin Credits yang bisa dimenangkan dalam program penuh cinta dari UniPin ini.

Selain promosi pada program Valentine Deals, masih ada banyak diskon, hadiah, dan bonus yang menanti para gamers.

Jangan ketinggalan promo-promo menarik akhir tahun dari UniPin, top-up sebanyak-banyaknya dan menangkan hadiahnya!

UniPin (Universal Pin) adalah penyedia layanan hiburan digital terdepan dengan pengalaman lebih dari 11 tahun dengan 18,7 juta pengguna aktif di 32 negara di seluruh dunia.

Didukung oleh berbagai kanal pembayaran yang komprehensif, kata Kezia Maharani selaku Media Relation, UniPin menyediakan pin elektronik (UniPin Credits) yang dapat digunakan di beragam permainan dari berbagai penerbit game. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here