The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center Tambah Meeting Rooms

0
272

KABAREWISATA.COM – Melihat adanya kebutuhan MICE (meeting, incentive, convention and exhibition) yang tinggi, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center melakukan penambahan delapan meeting rooms baru, yang telah diresmikan dan siap digunakan oleh para tamu.

Saat ini, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center menyediakan 23 meeting rooms yang terbagi atas 11 meeting rooms di gedung MICC (Mataram City International Convention Center) dengan persebaran 3 ruangan di lantai 1 dan 8 ruang lainnya di lantai Ground Floor, 5 meeting rooms yang berada di gedung apartment atau Sadewa Tower, 3 meeting rooms yang terletak di gedung hotel atau Nakula Tower, 3 meeting rooms yang terletak di lobby hotel, dan 1 meeting room yang terletak di lantai 18 gedung hotel.

Ruang meeting terbaru yang diperkenalkan oleh The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center terletak di lantai 1 gedung hotel dengan nama-nama pewayangan untuk setiap ruangan,: Bisma, Parikesit, Pandu, Pergiwa, Pergiwati, Utari, Palasara dan Abiyasa.

Jumlah kapasitas ruangan disediakan dengan ukuran yang berbeda-beda, menyesuaikan kebutuhan tamu dan dapat diisi 10 hingga 130 kursi.

Nama ruangan ini dipilih sesuai dengan konsep tradisional Jawa yang dijunjung oleh The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, yang berada di wilayah komplek Mataram City.

Sebagai hotel destinasi MICE di Yogyakarta, penambahan meeting room bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar akan tempat pertemuan yang nyaman dan mampu menunjang segala kebutuhan yang diperlukan.

Oleh karena itu, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center memenuhi kebutuhan tersebut melalui fasilitas yang disediakan di setiap meeting room, seperti: Build in LCD, screen, standard sound system, dan pemandangan cantik di area Mataram City.

Melalui penambahan meeting room ini, Merlin P. Manulang selaku General Manager dari The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, berharap, dapat lebih mendukung dan mengakomodir kegiatan MICE di Yogyakarta dan memastikan bahwa service dan pelayanan yang diberikan juga bertambah baik.

The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center dapat terus menjadi bagian dari masyarakat, rekan bisnis dan keluarga pengunjung sebagai pilihan terbaik untuk segala aktivitas.

Paket meeting yang ditawarkan The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center dibandrol dengan harga yang beragam dan dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pertemuan para tamu. Mulai dari Rp300.000,- net/pax, para tamu sudah dapat menikmati fasilitas ruang meeting, coffee break, makan siang, juga makan malam.

Bagi kebutuhan meeting dan sekaligus dengan kamar juga disediakan dengan harga mulai dari Rp 800.000,- net/pax sudah mendapatkan paket meeting lengkap beserta kamar untuk menginap. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here