Tentara Langit Familia Gelar Baksos di Gedongkiwo Yogyakarta

0
221

KABAREWISATA.COM – Dalam rangka HUT ke-14 Tentara Langit Familia (TLF) diadakan bakti sosial (baksos) berupa pembagian beras 10 kg kepada 100 orang warga di wilayah Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, pada 21 Agustus 2022.

Disampaikan Ketua Umum TLF, Hari Prastowo, pembagian dilaksanakan di Kampung Gedongkiwo, Jl Bantul, Yogyakarta. “Ini merupakan kolaborasi antara Pengurus Pusat Tentara Langit Familia, Posko MY Esti Wijayati dan Kemensos RI,” kata Hari Prastowo, Kamis (25/8/2022).

Pembina TLF — yang juga Anggota DPR RI Fraksi PDI-P — Esti Wijayati sangat bangga dengan apa yang sudah dikerjakan TLF. “Sering peduli kepada lingkungan sosial sekitar,” kata Esti Wijayati, yang menambahkan TLF mau berkolaborasi dengan berbagai pihak demi kesejahteraan masyarakat.

Selain mengadakan baksos, TLF juga mengadakan lomba mancing lele 500 kg dengan maskot dan hadiah bagi juara 1-3 di Embung Langensari Yogyakarta pada 28 Agustus 2022. Sedangkan panggung hiburan akan digelar pada 4 September 2022 di Kabupaten Sleman. (K Herman S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here