Tabur Bunga Wilayah 3 Lions Club International Distrik 307B2

0
23
Tabur Bunga Wilayah 3 Lions Club International Distrik 307B2 - (istimewa)

KABAREWISATA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Wilayah 3 Lions Club Internasional Distrik 307 B2 Indonesia mengadakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara Yogyakarta pada Sabtu (19/8/2023). Kegiatan ini diikuti oleh 13 Club di wilayah 3 dengan peserta 80 orang Fellow Lions.

Upacara tabur bunga kali ini dengan Pemimpin Ziarah Koordinator Wilayah 3, Fitriana DH dan Project Officer Ketua Daerah 3B, Wita Astarina.

Koordinator Wilayah 3, Fitriana DH menyampaikan, upacara tabur bunga di TMP Kusumanegara ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Lions Club Wilayah 3.

“Selain untuk mendoakan arwah para pahlawan pejuang kemerdekaan, juga untuk mengenang jasa-jasa mereka yang telah menumpahkan darahnya demi kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” ujar Fitriana.

Fitriana berharap, dengan mengikuti upacara tabur bunga ini Fellow Lions Wilayah 3 akan semakin semangat mengisi kemerdekaan RI dengan pengabdian melayani mereka yang membutuhkan. “Sesuai motto Lions Club We Serve,” imbuhnya.

Lions Club merupakan organisasi kemanusiaan yang bersifat internasional dengan tujuan melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan dimana anggota-anggotanya bekerja tanpa pamrih.

Dengan keberadaan Lions Club di Wilayah 3, area DIY dan Jawa Tengah diharapkan akan semakin banyak masyarakat bisa terbantu dengan program-program kemanusiaan dari Lions Club. (jpm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here