Table Top PHRI Guyub Sesarengan #5, Eksplor Surabaya

0
25
Table Top PHRI Guyub Sesarengan #5, Eksplor Surabaya - (ist)

KABAREWISATA.COM – Sebanyak 52 Seller yang terdiri dari hotel bintang tiga hingga bintang lima, restoran, destinasi wisata serta pusat oleh-oleh di Daerah Istimewa Yogyakarta mengikuti Table Top PHRI Guyub Sesarengan #5 Eksplor Surabaya pada Rabu (22/11/2023) di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Kegiatan ajang promosi pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta ini diramaikan oleh stake holder dari seluruh kabupaten/kota di DIY seperti Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul dan Kota Yogyakarta.

Ketua BPD PHRI DIY, Deddy Pranowo menilai bahwa Surabaya dipandang sebagai potential market bagi pelaku pariwisata di DIY, sehingga dipilih sebagai tempat penyelenggaraan Table Top kali ini.

Sementara, Joko Paromo selaku Ketua Divisi Buyer menyampaikan, antusiasme buyer yang terdiri dari biro perjalanan wisata di Surabaya dan sekitarnya sangat tinggi, terbukti dengan pendaftaran yang diterima panitia sejumlah 80 buyer dan 52 seller yang hadir.

Kegiatan promosi dalam bentuk Table Top ini mendapat dukungan penuh dari Dinas Pariwisata Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul dan Kota Yogyakarta sebagai upaya menggairahkan kembali sektor pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta, khususnya di masing-masing kabupaten dan kota, yang semakin menggeliat.

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat dari Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur,
Edi Supaji, SH, MM.

Kepala Disparbudpora Surabaya, Dra Wiwiek Widayati dan Ketua BPD PHRI Jatim, Dwi Cahyono.

Hadir juga dari asosiasi-asosiasi terkait seperti PHRI, ASITA, ASTINDO, ASPPI, ATPI Jawa Timur dan Surabaya sebagai bentuk sinergi tanpa batas di bidang pariwisata. (jpm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here