Soto Ayam Lamongan 88 Disajikan dengan Serbuk Koya

0
45

KABAREWISATA.COM – Soto terkenal sebagai makanan sarapan dan makan siang di Yogyakarta. Warung soto di Yogyakarta kebanyakan buka sejak pagi sampai sore.

Selain lezat, soto di Yogyakarta juga terkenal murah. Biasanya warung soto menjual aneka lauk tambahan yang tersedia di meja makan atau bisa dipesan langsung.

Soto Ayam Lamongan 88 yang berada di Jl Garuda 165 Wonocatur, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, merupakan sebuah tempat makan yang berciri khas Jawa Timur. Tepatnya Kabupaten Lamongan.

Rumah makan yang khas dari soto ini menyajikan dengan serbuk koya sebagai pelengkap. Koya ini terbuat dari kerupuk udang, ebi dan bawang putih yang ditumbuk halus. Dan menjadi bubuk yang membuat kuahnya menjadi lebih gurih.

Hidangan berkuah ini bisa ditemui setiap hari pukul 07.30-14.00 WIB dengan harga terjangkau. Juga tersedia melalui aplikasi Grab Food dan Shopee Food dengan harga mulai dari Rp 9.000,-. (porsi kecil) hingga Rp 11.000,- (porsi besar).

Soto Ayam Lamongan 88 yang sudah buka di Yogyakarta dan Magelang yang sangat digemari berbagai kalangan: anak, remaja dan dewasa, menerima pesanan untuk berbagai acara baik arisan, pengajian maupun pernikahan. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here