Serah Terima PLT Dukuh Ngropoh Condongcatur Sleman

0
8
Mujiyono digantikan Andree Setiawan, SHI (Kaur Tata Laksana) sebagai pelaksana tugas Dukuh Ngropoh. (Foto: Istimewa)

KABAREWISATA.COM – Kepala Bidang Pengembangan Kelembagaan dan Aparatur Kalurahan Dinas PMK Kabupaten Sleman Al Adib Burochmad AP, Panewu Depok, Pemerintah Kalurahan Condongcatur, Paguyuban Dukuh Sleman “Cokro Pamungkas”, Paguyuban Dukuh Condongcatur “Boge” dan BPKal Condongcatur turut mengiringi pelepasan Dukuh Ngropoh Drs Mujiyono didampingi istrinya Siti Saodah di Pendopo Kromoredjan Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.

Melalui SK Lurah Condongcatur Nomor 103/Kep.Lurah/2024 Mujiyono diberhentikan dengan hormat sebagai Dukuh Ngropoh. Digantikan Andree Setiawan, SHI (Kaur Tata Laksana) sebagai pelaksana tugas Dukuh Ngropoh sesuai Surat Perintah Tugas Nomor 141/118 terhitung 1 Juli 2024 hingga dilantiknya Dukuh Ngropoh yang definitif.

Hampir 20 tahun Mujiyono sebagai Dukuh Ngropoh sejak dilantik 29 Desember 2004. “Menebarkan ilmu agar berkah telah saya laksanakan dengan baik,” kata Mujiyono, yang bangga dengan Lurah Condongcatur karena sangat inovatif dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kepada Mujiyono yang purna tugas, Reno ucapkan terima kasih. “Dengan prestasi yang dicapai mampu mengantarkan padukuhan Ngropoh menjadi padukuhan yang maju, tertata dan dinamis,” kata Reno.

Plt Dukuh Ngropoh, Andre Setiawan, akan berkolaborasi dalam bekerjasama dan berbaur bersama masyarakat. “Meneruskan hal-hal baik yang sudah dilakukan pak Mujiyono,” katanya.

Kabid Pengembangan Kelembagaan dan Aparatur Kalurahan Dinas PMK Kabupaten Sleman, Al Adib Burochmad, berharap kepada Mujiyono untuk tetap melakukan pengabdian di masyarakat. “Meski sudah tidak menjabat pamong kalurahan lagi,” kata Adib. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here