Satu Tujuan untuk Kebahagiaan, Hotel Royal Darmo Malioboro Gelar Jalan Sehat dan Senam

0
45

KABAREWISATA.COM – Hari ulang tahun adalah sebuah momen istimewa, khususnya untuk memperkuat silaturahmi dan momen saling berbagi kebahagiaan.

Sebagai wujud syukur, Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta menggelar jalan sehat dan senam bersama warga masyarakat sekitar hotel, Sabtu (10/6/2023).

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dengan adanya slogan ini Hotel Royal Darmo Malioboro juga menyelipkan acara jalan sehat dan senam bersama warga masyarakat agar semuanya dapat mencapai sehat bersama.

Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan berbagai kebahagiaan kepada warga masyarakat.

Jelang ulang tahun kegiatan itu dilakukan setiap tahun bersama seluruh karyawan Hotel Royal Darmo Malioboro. Tujuannya untuk mempererat silaturahim dan menjalin keakraban antara karyawan dan warga masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan manfaat untuk sesama sekaligus membangun kepercayaan terkait keamanan Yogyakarta sebagai destinasi wisata,” kata Joko Paromo, S.Par selaku GM Royal Darmo Malioboro yang menerangkan hotelnya selalu menawarkan promo menarik untuk para tamu dan pengunjung.

Menurutnya, tujuh tahun usia Hotel Royal Darmo Malioboro mempunyai filosofi tujuan atau harapan baik. “Kali ini kami mewujudkannya melalui jalan sehat dan senam bersama, yang sebelumnya telah diadakan donor darah dan bakti sosial di Gunungkidul,” kata Joko.

Satu tujuan untuk kebahagiaan menjadi tema besar ungkapan syukur Hotel Royal Darmo Malioboro dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-7.

Ditambahkan Joko, setiap hari Jum’at dimulai pukul 07.00 WIB diadakan senam bersama untuk mempererat silaturahmi dengan pengunjung hotel. Untuk instruktur senam setiap minggunya selalu berganti-ganti. “Biar bisa berbagi dengan yang lainnya,” kelakar Joko.

Area lokasi senam yang terbuka diharapkan dapat memberikan kesegaran dan menyehatkan raga serta pikiran. “Kami memilih senam karena ingin mengajak tamu dan karyawan untuk bersantai sejenak dengan berolahraga bersama,” ungkap Joko.

Menurut Joko, jalinan silaturahim dengan semua karyawan dan pengunjung hotel akan selalu diadakan untuk menunjukkan dukungan dan kerjasama luar biasa dengan Hotel Royal Darmo Malioboro.

“Kami berharap setelah acara ini hubungan kami dengan masyarakat dapat berkembang lebih jauh dan harapannya adalah Hotel Royal Darmo Malioboro akan selalu menjadi pilihan terbaik untuk liburan maupun bisnis di Yogyakarta,” papar Joko.

Bangunan Hotel Royal Darmo Malioboro mengadopsi konsep arsitektur memories back to ’70s. Sebuah konsep yang diaplikasikan dalam desain ruang dan ornamen bangunan hotel, perpaduan konsep moderen dan art deco sehingga Royal Darmo memiliki nilai dan kesan yang asri nan exotic serta nyaman. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here