Puncak Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Keluarga Besar Kristiani Pemkab Sleman

0
10

KABAREWISATA.COM – Puncak perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 keluarga besar Kristiani Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman dilaksanakan pada 13 Januari 2022 di Gedung Serbaguna Sleman.

Kegiatan tersebut sekaligus menjadi momen penyerahan bantuan bakti sosial kepada TK Indriasana Medari dan Gereja Baptis Indonesia Bukit Zaitun Wukirsari, Kapanewon Cangkringan, Kabupaten Sleman.

Ketua Panitia Peringatan Hari Besar Kristiani Pemkab Sleman, Bambang Sigit, mengatakan, perayaan tersebut merupakan puncak rangkaian Hari Raya Natal 2022.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah memberikan dukungan dan perhatian,” kata Bambang, yang menambahkan dari 1.000 undangan yang disiapkan ada 1.400 orang yang hadir.

Pada kesempatan itu, Bambang memberikan apresiasi kepada Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Danang Maharsa beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman yang sudah memberikan dukungan hingga terlaksananya acara tersebut. “Hal ini menjadi bukti bahwa Sleman adalah rumah bersama,” ujarnya.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, menyampaikan, puncak perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 menjadi wujud pemersatu kebersamaan.

“Melalui acara ini saya berharap masyarakat Sleman dapat semakin menjunjung kedamaian, toleransi dan kebersamaan,” kata Kustini.

Sehingga, lanjut Kustini, “Sleman Rumah Bersama” tak sekadar menjadi julukan. “Namun dapat terimplementasi secara nyata,” tandasnya.

Bupati Sleman berharap untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan kebersamaan ini. “Sehingga kita bisa menciptakan dan menbuktikan bahwa Sleman adalah rumah bersama,” kata Kustini. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here