Puasa 2023 PARFI DIY dan Talent Kembali Berbagi Takjil

0
222
PARFI DIY dan Talent Berbagi Takjil di kawasan Titik Nol KM Yogyakarta, Jumat (14/4/2023) - (Foto: K.Herman.S)

KABAREWISATA.COM – Persatuan Artis Film Indonesia ( PARFI ) DIY dan Talent di bulan puasa 2023 kembali menggelar kegiatan membagi Takjil di depan Museum Sono Budaya Yogyakarta pada Jumat, 14 April 2023 tepatnya di titiknol Yogyakarta. Ada sekitar 230 box takjil habis dibagikan oleh anggota Talent dan PARFI DIY.

Sekretaris PARFI DIY Sri Peny Nugrohowati, SH sampaikan kembali di bulan puasa tahun ini dari Talent dan PARFI bisa kembali berbagi untuk peningkatan rasa solidaritas sesama yang menumbuhkan rasa persaudaraan diantara sesama.

Drs. Nuri Hartana, MS selalu Ketua PARFI DIY menyampaikan rasa syukur PARFI DIY secara rutin masih melaksanakan pembagian takjil. Sedang ulang tahun PARFI DIY rencana akan dilaksanakan pada November 2023,” lanjut Nuri. Eksistensi kegiatan PARFI DIY dengan Yani Sapto Hudoyo sebagai Ketua Dewan Pembina terus dilakukan dengan semua pengurus dan rekanan lain seperti Talent.

Bersamaan dengan bagi takjil diadakan juga pameran menyambut peringatan UUK Yogyakarta 2023 di Museum Sasono Budoyo diikuti 100 lebih perupa dan pematung digelar depan perpustakaan Museum Sono Budoyo (salah satunya Slamet Jumiarto pengurus PARFI DIY)

Mama Ocha selaku wakil Talent menyampaikan kegembiraan akan sinergitas antara Pengurus PARFI dan Talent DIY guna terus terjalin hingga hari ini dengan berbagi kasih dalam bentuk pembagian takjil dan berline dance bersama menghibur para pejalan kaki diseputaran titiknol, sambil mengekpresikan jiwa seni dengan berkaraoke bersama. (khs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here