PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko Sambut Pengunjung Pertama

0
30

KABAREWISATA.COM – PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko menyambut kehadiran pengunjung pertama ke destinasi Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, Keraton Ratu Boko, Teater dan Pentas Ramayana dan juga Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di tahun 2024.

Seremoni penyambutan pengunjung pertama dilakukan dengan menghadirkan sejumlah kesenian tradisional serta melakukan aksi menanam pohon bersama di destinasi TWC.

Hal ini selaras dengan nilai Blessing in Harmony yang memadukan beberapa aktivitas baik sosial, natural dan spiritual. Agenda ini diharapkan bisa memberi pengalaman yang tak terlupakan, menyemai sukacita dan kebahagiaan bagi wisatawan.

Tradisi rutin tiap menyambut tahun baru ini dihadirkan sebagai sarana meningkatkan kepedulian para wisatawan untuk ikut serta dalam melestarikan lingkungan, terutama di kawasan cagar budaya yang kaya akan peninggalan-peninggalan sejarah bangsa.

Keikutsertaan wisatawan terhadap pelestarian destinasi heritage ini merupakan bagian dalam mendorong peningkatan pariwisata berkualitas dan berkelanjutan di Indonesia. (*/Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here