PHRI Kabupaten Sleman Bagikan Santunan kepada Warga Kalasan

0
50
PHRI Kabupaten Sleman gelar baksos Peduli Kepada Kaum Dhuafa, Rabu (12/4/2023) - (ist)

KABAREWISATA.COM – Sebagai bentuk kepedulian, BPC PHRI Kabupaten Sleman membagikan paket sembako dan tali asih kepada warga sekitar Kalasan, Sleman, Rabu (12/4/2023).

Joko Paromo, S.Par selaku Ketua BPC PHRI Kabupaten Sleman menyampaikan, berangkat dari pemahaman Surat Adz-Dzaariyat:19, maka pada Ramadhan 1444 H/2023 ini, pihaknya memberikan bantuan kepada keluarga dhuafa di wilayah Sleman.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami, agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan Ramadhan,” ujar Joko Paromo disela acara.

PHRI Kabupaten Sleman Bagikan Santunan kepada Warga Kalasan, Rabu (12/4/2023) – (ist)

Ditambahkan Joko, bantuan santunan yang diberikan berupa paket sembako dan sejumlah uang.

Sementara, Andu Pakerti selaku pengurus PHRI Kabupaten Sleman sekaligus koordinator lapangan menyatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Senyum Dhuafa telah menyisir sejumlah 22 keluarga dhuafa yang tersebar di wilayah Kalasan, Sleman.

“Ada 22 Keluarga yang tersebar di wilayah Kalasan, Sleman yaitu di Dusun Ringinsari, Segaran, Pondok, Ndalem, Kowang, Gatak, Gayam Asri, Klengguan, Ngajeg, Gandu dan Mandungan,” kata Andu.

Dia juga menambahkan bingkisan diserahkan kepada perangkat desa setempat. Kegiatan pembagian bantuan santunan ini diikuti oleh pengurus dan sebagian hotel juga restoran anggota PHRI Kabupaten Sleman. (jpr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here