Pesan Kepsek SD BOPKRI Karangwaru Dalam Agenda Pelepasan Purna Siswa/Siswi

0
46

KABAREWISATA.COM – Jumat, 02/06/2023 kembali Sekolah Dasar BOPKRI Karangwaru Jl. Kricak Kidul, Kricak, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55242 melaksanakan agenda pelepasan purna siswa/siswi kelas 6 yang telah menyelesaikan tugas pembelajaran bersama bapak ibu guru di SD BOPKRI Karangwaru yang juga mayoritas merupakan murid lanjutan dari TK BOPKRI Jatimulyo yang berada satu atap gedung sekolah (Endang Suprapti, S.Pd selaku kepsek dan Januarto Dwi Saputro, S.Pd dan Retno Ismie Susanty sebagai guru ).

Water Byuur Taman Sari Jl. Pramuka No.30, Area Sawah, Trirenggo, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55714 menjadi lokasi yang dipilih orangtua murid tahun ini untuk menerima kembali anak anaknya yang telah menyelesaikan tugas belajarnya.

Litta Yuniamawanti ,S.Si selaku Kepsek SD BOPKRI Karangwaru beserta guru guru pamong SD BOPKRI Karangwaru: Margaretha Endah K,S.Pd., Martini Ratri S,S.Pd., Mikhael Theofillus Munte,S.Pd., K.Limarti,S.Pd., Fitri Ari Murti,S Pd ., Tiksna Purnamasari,S.Pd., Suharistanti,S.Th. menyampaikan pesan perpisahan:
Anak anakku….lanjutkan perjuangan dalam menuntut ilmu yang setinggi tingginya, jangan ada kata menyerah utk mengapai cita citamu yang diinginkannya …. selalu andalkan Tuhan dalam segala hal, selalu hormat dan patuh kepada Orangtua yang merupakan wakil Tuhan di bumi. Pesan Kami Bapak/ Ibu Guru , hiduplah penuh dengan kebahagiaan … karena kebahagiaan adalah sesuatu yang kita ciptakan bukan sesuatu yg kita cari,” tutup Litta

Komite TK Jatimulyo dan SD BOPKRI Karangwaru K. Herman Setiawan juga memberikan ucapan terima kasih atas layanan pendidikan selama menimba ilmu dengan pondasi karakter Kekristenan yang kuat sebagai pedoman hidup ke depan, bagi anak anak yang melanjutkan jenjang pendidikan berikutnya tetap mengenang jasa pendidikan budi pekerti dan karakter baik yang telah ditanamkan, tetap menjalankan tali silahturahmi dengan sekolah dan guru sebagai kenangan terindah juga hubungan sesama teman satu sekolah meski akan berpisah di jenjang yang lebih tinggi tetap menjalin persahabatan dengan tulus. (khs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here