Pererat Silaturahmi, Royal Darmo Malioboro Hotel Gelar Senam Bersama

0
193

KABAREWISATA.COM – Royal Darmo Malioboro Hotel sebagai salah satu hotel yang berlokasi di kawasan Yogyakarta menggelar senam sehat bersama karyawan dan pengunjung, Jum’at (26/8/2022).

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahim dan menjalin keakraban antara karyawan dan pengunjung hotel,” kata Joko Paromo, General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel.

Kata Joko, setiap hari Jum’at dimulai pukul 07.00 WIB dilaksanakan senam bersama untuk mempererat silaturahmi. “Sehari sebelumnya pihak hotel woro-woro kepada seluruh pengunjung hotel untuk gabung senam bersama,” ungkap Joko Paromo.

Dijelaskan Joko, untuk instruktur senam setiap minggunya selalu berganti-ganti biar bisa berbagi dengan yang lainnya.

Area lokasi senam yang terbuka diharapkan dapat memberikan kesegaran dan menyehatkan raga dan pikiran. “Kami memilih senam karena ingin mengajak tamu dan karyawan untuk bersantai sejenak dengan berolahraga bersama,” kata Joko Paromo.

Menurut Joko, jalinan silaturahim dengan semua karyawan dan pengunjung hotel akan selalu diadakan untuk menunjukkan dukungan dan kerja sama luar biasa dengan Royal Darmo Malioboro Hotel.

“Kami berharap setelah acara ini hubungan kami dengan mereka dapat berkembang lebih jauh dan harapannya adalah Royal Darmo Malioboro Hotel akan selalu menjadi pilihan terbaik untuk liburan maupun bisnis di Yogyakarta,” ujarnya.

Kegiatan kali ini juga dimeriahkan dengan hiburan yang mengedukasi pengunjung. Tentunya, rangkaian acara dimeriahkan dengan puluhan hadiah yang diberikan secara cuma-cuma. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here