Pengukuhan Paskibraka DIY Tahun 2023

0
11

KABAREWISATA.COM – Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas, Brigjen TNI Joko Purnomo — mewakili Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X — selaku Pembina Upacara Pengukuhan Paskibraka DIY Tahun 2023 mengukuhkan 38 anggota Paskibraka DIY yang akan bertugas di Istana Kepresidenan Yogyakarta, 17 Agustus 2023, Rabu (16/8/2023).

Turut hadir pada upacara Pengukuhan Paskibraka DIY Tahun 2023 anggota Forkopimda atau yang mewakili dan tamu undangan lainnya serta Kapten Cba Timotius Subanu selaku pelatih Paskibraka DIY.

Sebelumnya, dibacakan pengantar pengukuhan oleh petugas dan pembacaan ikrar pemuda yang ditirukan oleh semua calon Paskibraka.

Pada kesempatan itu Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Joko Purnomo, menyematkan lencana Merah Putih Garuda secara simbolis kepada perwakilan Anggota Paskibraka DIY Tahun 2023.

Penyematan Lencana Merah Putih Garuda menandai Anggota Paskibraka DIY Tahun 2023 telah resmi dikukuhkan dan siap untuk melaksanakan tugas pengibaran bendera Merah Putih pada upacara Peringatan HUT RI ke-78 di halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta. (Fan)     

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here