Pemkal Condongcatur Adakan Safari Tarawih Keliling

0
17

KABAREWISATA.COM – Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, kebersamaan, bergotong-royong dan saling menjaga kamtibmas di wilayah Condongcatur.

“Berbagai macam warga dari asal suku bangsa harus menjadikan gotong royong dan kebersamaan untuk membangun dan kemajuan Condongcatur,” kata Reno, Rabu (13/3/2024).

Dalam rangka menyemarakkan Ramadan 1445 Hijriyah, Pemkal Condongcatur mengadakan safari Tarawih Keliling (Tarling) di 18 masjid yang ada di wilayah Kalurahan Condongcatur. Kegiatan Tarling ini terbagi dalam 3 tim.

Tahun ini, juga ada Tarling Tingkat Kapanewon Depok dan Tingkat Kabupaten Sleman. Tujuan tarawih keliling untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi penyampaian informasi program dan kebijakan Pemerintah Kalurahan Condongcatur.

Sehingga ke depannya dapat lebih memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. “Juga untuk mengetahui perkembangan dan kemajuan masing masing masjid secara bergiliran,” kata Reno.

Di wilayah Condongcatur saat ini ada 82 masjid dan 20 musholla yang tersebar di 18 padukuhan. Dalam bulan Ramadan ini warga masyarakat bersemangat menebar kebaikan dan beramal. Selain juga jaga lisan, jaga hati, untuk perbaiki diri. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here