Pemkab Sleman Jalin Silaturahmi dengan Warga Padukuhan Balong Ngemplak

0
7

KABAREWISATA.COM – Didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat HY Aji Wulantara, Kapolresta Sleman AKBP Yuswanto Ardi, Kasatpol PP Sleman Shavitri Nurmala Dewi dan Forkompimda, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menghadiri pengajian di Masjid Al Karomah Padukuhan Balong, Kalurahan Bimomartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Sabtu (2/8/2023) malam.

Kustini menyebutkan, kegiatan itu untuk menjalin silaturahmi antara Pemkab Sleman dengan warga masyarakat, khususnya masyarakat di Padukuhan Balong.

Bupati Sleman berpesan agar masyarakat selalu menjaga keamanan dan keharmonisan antarwarga. “Terlebih di tahun politik seperti saat ini,” katanya.

Sesama tetangga, kata Kustini, harus saling rukun dan harmonis. “Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, termasuk dengan tetangganya,” kata Kustini.

Hal senada disampaikan Kapolresta Sleman, AKBP Yuswanto Ardi, yang berharap masyarakat di Padukuhan Balong selalu menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungannya. “Agar selalu kondusif,” tandasnya.

Kapolresta Sleman, AKBP Yuswanto Ardi, mempersilakan masyarakat untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat guna menjaga kondusifitas wilayah tersebut.

Pengajian rutin setiap malam Minggu Pahing ini ditutup dengan tausiyah oleh KH Hadanallah, yang menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan dengan tetangga.

“Orang saleh tidak cukup hanya memperbaiki hubungan dengan Allah SWT saja, tapi juga harus berhubungan baik dengan orang lain,” kata KH Hadanallah. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here