Pelepasan Balon Merah Putih, Upacara HUT RI ke-78 di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta

0
18

KABAREWISATA.COM – Dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang telah memasuki usia ke-78 tahun, Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta turut serta memeriahkan semarak kemerdekaan dengan mengadakan upacara bendera yang dilaksanakan pada 17 Agustus 2023 pukul 08.00 WIB di halaman depan hotel setempat.

Dalam upacara bendera yang diikuti segenap karyawan tersebut juga dibacakan amanat upacara oleh Joko Paromo, S.Par selaku inspektur upacara dan General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

Sesuai dengan amanat upacara proklamasi HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 yang disampaikan oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X, dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” mengenai gerakan pembangunan negara, dengan aksi nyata yang progresif dan berkelanjutan.

Diharapkan, dengan pandangan tersebut dapat membangun persatuan dan kesatuan bangsa dengan kerja bersama untuk menyejahterakan Indonesia.

Segenap staf dan karyawan, kata Joko, selain mengenang apa yang telah dilakukan para pejuang, diharapkan dapat meneladani. “Dan dapat meneruskan apa yang menjadi cita-cita para pendiri bangsa Indonesia,” kata Joko.

Bagi Joko, upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 Agustus dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya. “Tahun lalu dengan kostum pejuang, tahun ini beda,” terangnya.

Pada kesempatan itu voucher menginap di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta yang dibalut 30 balon Merah Putih dilepas GM Joko Paromo dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Voucher menginap semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi orang yang mendapatkan,” ungkap Joko. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here