Para Pengabadi Cinta Kaesang dan Erina

0
23

KABAREWISATA.COM – Prosesi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono telah mulai memuncak sejak 8 Desember 2022, diawali dengan pengajian keluarga, midodareni, akad nikah, hingga resepsi pernikahan pada 11 Desember 2022.

Namun, rangkaian pemotretan untuk mengabadikan kisah cinta Kaesang dan Erina telah berlangsung jauh hari sebelumnya.

Tidak kurang dari 15 sesi pemotretan yang telah dijalani oleh pasangan Kaesang dan Erina hingga 6 Desember 2022.

Itu terlihat dari unggahan foto hasil pemotretan para pengabadi cerita Kaesang dan Erina pada akun Instagram keduanya: @kaesangp dan @erinagudono.

Setidaknya, ada tiga nama yang mengabadikan potret kelekatan Kaesang dan Erina dalam sesi-sesi foto Pre Wedding mereka, yaitu David Salim @davidsalimphotography, Iluminen @iluminen, serta @riomotret atau @riomotretofficial.

Ketiganya bekerja melanggengkan momen bahagia Kaesang dan Erina dalam tiga kelompok photo setting, yaitu pertama foto di Istana Bogor. Kedua, foto jalan-jalan di Jogja dan Solo, berfoto di stadion dengan mengenakan baju bola serta foto di pendopo. Ketiga, foto bertema 5 budaya.

Kelompok foto pertama (Istana Bogor) adalah karya-karya David Salim. Sementara pada kelompok foto kedua, ada tangan kreatif Iluminen di belakangnya. Dan terakhir, pada kelompok foto ketiga, Rio Motret yang turun tangan.

Tentunya ada sentuhan fashion stylist (pengarah gaya) sebelum foto-foto menarik itu diciptakan. Ada kreativitas Doley Tobing sebagai fashion stylist dalam setiap gaya yang dibawakan Kaesang dan Erina.

Begitu juga ada Langkah by Lina Lee & Langkah for Man yang menangani kebutuhan alas kaki Kaesang dan Erina selama Pre Wedding.

Sementara untuk tata rambut, Kaesang dan Erina memercayakannya pada Noe Onhair.

Ketiga sesi foto tersebut juga menghasilkan karya-karya indah karena sentuhan Biyan, Diana Couture, Levico, Surya Abduh & Tommy Pancamurti, serta Sanggar Remambo Gorontalo & Tirta Harum sebagai Attire.

Nina Nasution bertindak sebagai Set Design dan ada Mondial yang menangani Jewelry pada sesi foto di Istana Bogor, Rinaldy Yunardi yang menangani aksesoris pada sesi foto kedua, serta terdapat Rama Jee dan Bennu Sorumba yang bertindak sebagai penata rias.

Khusus pada sesi foto 5 budaya, juga terlibat Maison Baaz Couture sebagai Fashion Designer. (*/Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here