P2B UIN Suka Yogyakarta Adakan Pengayaan Bahasa Inggris TOEFL dan IELTS

0
34

KABAREWISATA.COM – Pusat Pengembangan Bahasa (P2B) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta kembali dipercaya menjadi mitra Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dalam penyelenggaran program pengayaan bahasa Inggris TOEFL dan IELTS.

Sebanyak 139 orang peserta berhasil lolos seleksi dan mengikuti Program Pengayaan Bahasa Inggris Kerjasama LPDP Kemenkeu RI dengan Pusat Pengembangan Bahasa (P2B) UIN Sunan Kalijaga, yang pembukaannya diselenggarakan pada 3 Februari 2023 lalu di Gedung Prof RHA Soenarjo, SH, Kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Tahun 2023 ini, P2B UIN Sunan Kalijaga menjadi salah satu dari 4 universitas dan menjadi satu-satunya dari Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri yang digandeng sebagai mitra Kementerian Keuangan RI dalam menjalankan Program Pengayaan Bahasa LPDP, yaitu UGM, UI, UNS dan UIN Sunan Kalijaga.

Lebih banyak dari tahun sebelumnya, saat ini P2B dipercaya membuka 6 kelas, yaitu IELTS dengan kurun waktu 3 bulan, IELTS 6 bulan, dan TOEFL ITP (Institutional Testing Program) 6 bulan sebanyak 4 kelas. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here