Open Kitchen, Mengupas Rahasia Ayam Goreng McD yang Renyah dan Gurih 

0
23

KABAREWISATA.COM – McDonald’s Indonesia belum lama ini mengadakan kegiatan open kitchen untuk membagikan rahasia di balik proses pembuatan ayam gorengnya yang renyah dan gurih.

Kegiatan yang dilakukan bersama sejumlah rekan media ini diselenggarakan di restoran McDonald’s Salemba Raya, Jakarta Pusat, dengan tujuan untuk memberitahu masyarakat bahwa McDonald’s Indonesia selalu berusaha untuk menyajikan ayam goreng yang nikmat lewat proses pembuatan yang aman dan terjamin.

Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama McDonald’s Indonesia. Maka dari itu, McDonald’s Indonesia mempunyai sejumlah ahli yang bertanggung jawab penuh terhadap keseluruhan proses pembuatan ayam goreng, yang disebut Spesialis Ayam McD.

Para Spesialis Ayam McD yang sebelumnya sudah melalui pelatihan dan pembekalan ketrampilan khusus ini harus menjaga konsistensi kualitas Ayam Goreng McD dan memastikan ayam goreng yang dibuat sudah memenuhi kriteria Gold Standard yang selama ini terus diimplementasikan McDonald’s Indonesia.

Daging ayam yang akan dimasak selalu didatangkan setiap hari dalam kondisi segar dan langsung dari pemasok. Dimasak dengan teknik yang spesifik dan presisi, apapun jenis potongannya akan menghasilkan ayam goreng yang renyah dan gurih di setiap gigitan.

Komitmen dan usaha ini sejalan dengan visi McDonald’s untuk menjadi restoran cepat saji dengan pelayanan terbaik yang selalu menjamin mutu produk-produknya, memberikan pelayanan yang memuaskan serta menawarkan kebersihan dan keamanan produk pangan serta nilai-nilai tambah lainnya.

Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, mengatakan, ayam goreng yang disajikan kepada konsumen telah melalui proses presisi yang diolah dan dimasak oleh para ahli yang disebut Spesialis Ayam McD.

Mereka yang ingin menjadi Spesialis Ayam McD wajib mengikuti pelatihan khusus dan menguasai seluruh proses produksi ayam goreng di dapur McDonald’s Indonesia.

Hanya lulusan dengan verifikasi 100 persen yang berhak menyandang gelar ini. “Mereka dapat dengan mudah dikenali dengan topi dan celemek merahnya,” kata Caroline Kurniadjaja, Kamis (1/6/2023).

Selain menjaga kualitas bahan yang digunakan, kata Caroline Kurniadjaja, Spesialis Ayam McD juga harus memastikan proses pembuatan selalu mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan oleh McDonald’s Indonesia. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here