Ni Komang Darmiati Jadi GM Cluster Grand Inna Malioboro dan Grand Inna Tunjungan

0
105

KABAREWISATA.COM – Pada 8 Desember 2022 lalu, bertempat di Brawijaya Room Lantai 1 telah dilaksanakan acara serah terima jabatan General Manager Grand Inna Tunjungan.

Semula diemban Suci Waluya diserahkan kepada Ni Komang Darmiati, yang saat ini menjabat sebagai Cluster General Manager Grand Inna Malioboro Yogyakarta.

Serah terima jabatan dilakukan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, disaksikan Direktur Utama PT Hotel Indonesia Properti, Muhammad Isran, seluruh manajemen serta karyawan dan karyawati Grand Inna Tunjungan..

Pada kesempatan itu Ni Komang Darmiati mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan yang sudah dilakukan oleh GM sebelumnya, yang saat ini sudah memasuki masa purnabakti.

Sebagai GM yang saat ini masih mengemban amanah menjadi GM Grand Inna Malioboro, sambil mempersiapkan rencana revitalisasi Grand Inna Malioboro menuju bintang 5 “MeruMera”, Ni Komang Darmiati berharap dapat memegang amanah dengan baik sebagai GM Grand Inna Tunjungan.

Grand Inna Tunjungan merupakan salah satu unit PT Hotel Indonesia Properti di bawah operator Hotel Indonesia Group.

Merupakan hotel bintang 4 di jantung kota Surabaya, Jawa Timur, dekat dengan pusat perbelanjaan, gedung pemerintahan, dan tempat kuliner dengan akses transportasi yang mudah. Berjarak 2 km dari Stasiun Gubeng dan 17 km perjalanan dari Bandara Juanda.

Dengan total kamar 120 yang meliputi Superior, Deluxe dan Suite. Memiliki 5 ruang meeting terdiri dari Ruang Kediri, Gajah Mada, Majapahit, Airlangga dan Brawijaya, berkapasitas mulai dari 15 hingga 100 orang, yang dapat dipergunakan untuk fasilitas pertemuan, ulang tahun, arisan dan pernikahan. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here