My Esti Wijayati dan Endro Sulaksono Buka Agenda Mancing Bersama TLF

0
231

KABAREWISATA.COM – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Esti Wijayati, didampingi Endro Sulaksono DPRD Kota Yogyakarta Fraksi PDI Perjuangan membuka agenda mancing bersama 100 kg bawal dan 500 kg lele di Embung Langensari, Klitren, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIU pada Minggu, (28/8/2022) yang merupakan rangkaian acara HUT Anniversary ke-14 Tentara Langit Familia.

Komitmen TLF berkiprah dalam masyarakat dilakukan melalui agenda baksos pembagian beras Minggu lalu, dan dilanjutkan agenda mancing bersama dengan menggandeng UMKM seputaran Embung Langensari untuk bisa meningkatkan omzet penjualan di sekitar lokasi mancing yang diikuti secara gratis oleh semua warga dari mana saja.

Selain itu kehadiran acara TLF yang berhasil dan sukses menghadiri para pemancing juga membawa berkah bagi pengelolaan parkiran warga sekitaran Embung.

Agung warga Wonosari adalah salah satu warga yang beruntung berhasil mendapatkan maskot lele yang diperebutkan para pemancing dan meraih hadiah yang menarik yang disediakan panitia berupa beberapa ekor bebek dan hadiah lainnya. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here