Meriahkan Ultah Pertamanya Stay Lounge Cafe Gelar Womens Turnamen Tenis Jogja

0
13
Para Dewan Juri & GM Stay Lounge Cafe Dalam Rangkaian Acara Peringatan 1 Tahun Ultah Stay Lounge Cafe Jl. Wijayakusuma Condongcatur Sleman pada Sabtu (15/07/2023) (R Soemardi)

KABAREWISATA.COM – Dalam rangka rangkaian peringatan ulang tahun yang pertama pada bulan Agustus mendatang Stay Lounge Cafe & Resto Jogja yang berlokasi di Jalan Wijayakusuma, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta menggelar berbagai event.

Turnamen Mobile Legends Offline dan kegiatan bakti sosial yang telah sukses dilaksanakan pada bulan Juni 2023 lalu menjadi rangkaian awal event yang sudah dihelat oleh Stay Lounge Cafe jelang ultahnya yang pertama tersebut.

GM Stay Lounge Cafe Hangga Ian menyampaikan kepada awak media bahwa masih akan ada banyak rangkaian perayaan ulang tahun Stay Lounge Cafe diantaranya J-Song Competition, Cosplay Photo Competition, Coswalk Competition, dan puncaknya adalah Turnamen Tenis khusus wanita atau Womens Turnamen Tenis Jogja.

“J-Song Competition akan kita laksanakan pada Jumat, 28 Juli 2023, pukul 16.00 WIB, selanjutnya, pada Minggu, 30 Juli 2023 akan ada Cosplay Photo Competition dan Coswalk Competition, bertempat di Stay Lounge Cafe,” kata Hangga, Sabtu (15/07/2023)

“Untuk coswalk competition, kami menghadirkan juri Ardhian dan Sasmi Zuu yang merupakan Cosplayer. Kemudian ada Lia Mustafa yang merupakan Fashion Designer, dan Ranni Omorfia Studio, yang merupakan Profesional Makeup Artist,” ungkapnya.

“Puncak acara akan kita tutup dengan gelaran Womens Turnamen Tenis Jogja Stay Lounge Cafe yang akan diselenggarakan pada 2 dan 3 September 2023 bertempat di Tenis Outdoor Stadium FIKK UNY, imbuhnya.

Sementara itu menurut Reykan Woro Mulaksito Mulyadi yang akan menjadi wasit turnamen tenis tersebut bahwa turnamen itu dikhususkan hanya bagi para wanita dengan katagori ganda wanita tanpa batasan usia dan tidak diperuntukkan bagi para petenis yang sudah profesional.

” Tema turnamen ini “Lagi-lagi Tenis Jogja” dan hanya khusus bagi para wanita kategorinya ganda wanita, tanpa batasan usia, tidak untuk petenis yang sudah profesional jadi pemain nasional tenis, atlet tenis PON, Porda mohon maaf tidak bisa mengikuti turnamen tenis ini,” jelas Reykan.

Reykan menambahkan bahwa Turnamen Tenis Jogja ini diketahui baru pertama kalinya diselenggarakan dan memiliki aturan tersendiri bagi pesertanya seperti pengenaan dress code pakaian warna putih saat turnamen.

“Akan ada hadiah menarik dari Stay Lounge Cafe untuk memperebutkan juara 1, 2, dan 3, penilaian penampilan terbaik, serta juara favorite. Untuk pendaftaran para peserta bisa menghubungi saya atau langsung ke Stay Lounge Cafe dengan cukup merogoh kocek sebesar Rp400 ribu, dan Rp15 ribu untuk HTM bagi yang ingin menyaksikan Turnamennya ,” pungkas Reykan. (Soe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here