Menumbuhkan Semangat Siswa Melalui PKS

0
18

KABAREWISATA.COM – Dengan diadakannya lomba Patroli Keamanan Sekolah ini, diharapkan mampu menumbuhkan semangat para siswa dalam mengikuti rangkaian kegiatan PKS yang diadakan sekolah bekerja sama dengan Satlantas Polresta Yogyakarta.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi, SIK, MAP melalui Kasi Humas AKP Timbul Sasana Raharjo, SH, MH, dalam acara lomba PKS tingkat SD se-Kota Yogyakarta yang digelar Satuan Lalu Lintas Polresta Yogyakarta di GOR Amongrogo Yogyakarta, 20 Desember 2022.

Disampaikan AKP Timbul Sasana Raharjo, SH, MH, tugas PKS adalah membantu mengatur lalu lintas di lingkungan sekolah dan sekitar sekolah.

“Terutama pada saat menyeberangkan siswa-siswi yang akan menuju ke sekolah maupun yang akan meninggalkan sekolah,” katanya.

Dari hasil lomba yang dimulai pukul 08.00 WIB itu, SD Negeri Bhayangkara Yogyakarta meraih Juara I, disusul SD Muhammadiyah Karangkajen (Juara II), SD Muhammadiyah Pakel (Juara III).

Selain itu, SD Muhammadiyah Karangkajen terpilih sebagai Danton Terbaik dan SD Negeri Pujokusuman sebagai Kelompok Terbaik. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here