Menikmati Waktu Pensiun untuk Mengabdi dan Beribadah

0
15

KABAREWISATA.COM – Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) adakan acara penyerahan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada almarhum Dr Furqanul Aziz, M.Pd, Drs H Daliman, M.Pd dan Dr Y Suyitno, M.Pd di Ruang Sidang Gedung Rektorat Lantai 2 UMP.

Wakil Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UMP, Drs H Ahmad Kifni, mengatakan, waktu yang digunakan di masa pensiun sebagai waktu untuk beribadah kepada Allah SWT.

Menurutnya, menikmati waktu pensiun untuk mengabdi dan beribadah kepada Allah SWT. “Semoga putra dan putri bapak dapat menjadi pribadi yang berbakti serta tetap mencintai UMP ke depannya,” tegas Ahmad Kifni.

Rektor UMP, Assoc Prof Dr Jebul Suroso, S.Kp, Ns, M.Kep, menyampaikan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan kepada UMP.

“Saya harap silaturahim tetap berlangsung dengan baik, almarhum Furqanul Aziz semoga husnul khotimah dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga senantiasi dikuatkan oleh Allah SWT,” kata Assoc Prof Dr Jebul Suroso, S.Kp, Ns, M.Kep.

Selain itu, Assoc Prof Dr Jebul Suroso, S.Kp, Ns, M.Kep ucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan kepada UMP. (fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here